Jumat, 02 Mei 2008

Belajar MAXIMO 4.0.3 (Informasi)

MAXIMO, merupakan program untuk Maintenance, MAXIMO yang pernah saya gunakan adalah MAXIMO versi 4.0.1, 4.0.3, 4.1.0 dan 4.1.1 semuanya masih desktop version ssaya dengar sudah ada MAXIMO versi webbase (5.2 atau 6.2) tapi belum pernah menggunakan.
Ditempat saya bekerja MAXIMO ini menggunakan database ORACLE 8.0.5.
Module dari MAXIMO sendiri ada
1. Work Order
2. Plant Maintenance & Inspection
3. Inventory
4. Equipment
5. Purchasing
6. Job Plant
7. Labor
8. Calendar
9. Resources
10. Custom Apps
11. Setup
12. Utilities
13. Inspection (bikinan sendiri)
14. Log Sheet (bikinan sendiri)
15. Selling (bikinan sendiri)

Tugas saya di MAXIMO adalah sebagai Administrator & Create Report, untuk pembuatan report pada versi yg kita gunakan 4.0.3 adalah Visual Sqribe.

1 komentar:

Gito Pribadi mengatakan...

Blogger sampeyan tak bajak...
Tak tambahkan pada blogger saya

Aku ngerti sampeyan pasti akan mengatakn yo ae ora opo opo...

Gito